pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Polres Sebar Sniper di Jalur Mudik Lampung Utara


KOTABUMI (28/5/2019) - Kepolisian Resort Lampung Utara menyebar tim penembak jitu (sniper) di sejumlah jalur mudik yang dianggap rawan kriminalitas. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Meskipun kondisi Lampung Utara saat kondusif dari tindak kriminalitas jalanan, antisipasi tetap diperlukan dengan menempatkan sniper tersebut di sejumlah titik, terutama dalam menghadapi arus mudik dan balik Idul Fitri 2019.

Hal itu yang disampaikan Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, usai memimpin apel bersama operasi Ketupat Krakatau 2019, di halaman Mapolres setempat, Selasa, 28 Mei 2019 pagi. Apel tersebut diikuti personil gabungan baik dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan lainnya.

"Operasi Ketupat Krakatau 2019 ini lebih ditingkatkan pengamanannya karena bersamaan dengan pengamanan pemilu,”ujar Kapolres.

Dijelaskannya, kondisi Lampung Utara dipandang aman dan pihaknya pun siap melakukan pengamanan menghadapi arus mudik dan balik idul fitri. ”Kami juga akan menyiagakan penembak jitu, yang akan ditempatkan dibeberapa titik jalur mudik dengan tujuan arus mudik lebaran berjalan aman, kondusif, dan lancar. Terkait teknisnya tidak bisa kami ungkapkan," tegasnya.

ADI SUSANTO
0

Posting Komentar

-->