pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ditangkap, Bajing Luncat Lintas Tengah Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (26/6/2019) – Kawanan bajing luncat yang sering beroperasi di Lintas Tengah Bandarlampung ditangkap Tim Tekab Polresta, Rabu 26 Juni 2019. Mereka mencuri barang dari truk, dengan cara merobek terpal truk dan melempar barang ke temannya, yang mengikuti dengan sepeda motor.

Tim Tekab Polresta menangkap 2 dari kawanan bajing luncat, terinspirasi dari status sebuah medsos yang memvideokan para bajing luncat beraksi di Jalan Soekarno-Hatta,  Panjang, Bandarlampung.

Dalam video pendek tersebut, dua dari bajing luncat menaiki belakang sebuah truk fuso bermuatan gula pasir, diikuti temannya dengan mengendarai sepeda motor. Dua di antaranya berada di atas, melempar kepada rekannya.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengatakan kedua bajing luncat yang ditangkap, masing-masing Re, berusia 18 tahun, dan Suh, berusia 35 tahun. Keduanya warga Srengsem, Panjang. Yang satu lagi, Fer, masih buron.

Kombes Pol Wirdo mengatakan para bajing luncat umumnya naik di tanjakan, tanpa disadari sopir truk. Merobek terpal dengan ciutter, melempar barang ke temannya, yang naik sepeda motor.

PANDAWA AF

Posting Komentar

Posting Komentar

-->