pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Juara MTQ Lampung Utara Dapat Bonus 25 Juta dan Umroh Gratis


KOTABUMI (27/6/2019) – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akhirnya memberikan bonus uang pemnbinaan kepada peserta pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Provinsi Lampung yang berlangsung di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Mereka mendapatkan uang puluhan juta dan umroh gratis.

Penjabat  Sekretaris Kabupaten Lampung  Utara, Sofyan,  memberikan secara simbolis uang pembinaan kepada qari dan qariah yang menjadi juara. Untuk peserta yang meraih juara pertama dalam cabang yang diperlombakan diberikan bonus uangnya Rp 25 Juta  dengan Umroh gratis tahun depan. Kemudian juara kedua sebesar Rp 16 juta  dan juara ketiga Rp 8 juta.

“Bonus uang penghargaan juga diberikan kepada para pembina sebesar Rp 50 juta,” kata Sofiyan, Kamis, 27 Juni 2019.

Sofyan mengatakan, Pemkab  Lampung  Utara mengapresiasi capaian yang diraih para peserta dalam ajang  MTQ  tingkat Provinsi Lampung. Uang pembinaan itu merupakan bukti kepedulian dan aspirasi pemerintah  atas prestasi yang telah ditorehkan para qari dan qariah. 

“Saya berharap dengan diberikan bonus ini dapat menambah motivasi kita semua dalam membangun karakter ke agamaan,” ujarnya dalam sambutan di aula siger, Kantor pemda setempat. 
Pemkab Lampung Utara berharap  dalam MTQ  tahun mendatang yang rencananya akan berlangsung di Kabupaten Pringsewu dapat meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->