pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pemkab Mesuji Gelar Penyuluhan Hukum


MESUJI (25/6/2019) - Pemerintah Kabupaten mesuji melalui Bagian Hukum dan organisasi menggelar penyuluhan hukum di Aula Kantor Bupati Lantai 3, Desa Wiralaga Mulya, Selasa 25 Juni 2019. Kegiatan itu untuk memberikan pemahaman tentang hukum dan perundang-undangan.

Acara tersebut mengangkat tema Bersama Mewujudkan Produk Hukum yang Efektif dan Berdayaguna di Kabupaten Mesuji. Kegiatan tersebut diikuti Kepala OPD, kasubag umum dan pegawai, kepala desa dan Badan Permusyawaratan Desa Se-Mesuji. Penyuluhan mendatangkan pemateri dari kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Lampung dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH.

Dalam sambutannya Plt Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, dalam rangka terciptanya pemahaman hukum dan terwujudnya kesadaran hukum masyarakat di Kabupaten Mesuji perlu dilakukan upaya peningkatan wawasan dan pemahaman terhadap berbagai produk hukum yang ada, tak terkecuali bagi aparatur pemerintah khususnya dalam rangka kelancaran menjalankan tugas dan fungsinya.

Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan upaya penyuluhan hukum yang komprehensif secara terencana, terpadu dan berkelanjutan. “Selain diperuntukkan bagi jajaran Pemerintah
Kabupaten Mesuji  juga bagi para kepala desa di Mesuji,” kata Saply.

SUPRIYONO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->