pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Suami Gerebek Isteri Selingkuh dengan Teman Kerja

BANDARLAMPUNG (24/6/2019) – Seorang suami melaporkan isterinya ke Polresta Bandarlampung, Senin 24 Juni 2019, karena sudah terlalu lama selingkuh dengan teman sekerjanya di PGN Bandarlampung. Ia mengadu setelah  memergokinya 11 Juni lalu di Wisma Chandra.

Dika Maryanto, sang suami, berasal dari Desa Sri Winosari, Lampung Timur. Ia menikah dengan Septi Anita, 1 Juni 2012. Kedua pasangan suami isteri isteri, sama-sama kelahiran Tahun 1983, itu kini memiliki anak berusia 6 dan 3 tahun.

Sang isteri bekerja di anak perusahaan PGN di Lampung Timur. Selingkuhannya, Arif Istiadi, di perusahaan yang sama di Bandarlampung, tetapi keluarga masih di Probolinggo, Jawa Timur. Karena dicurigai berselingkuh,  manajemen memutasi wanita berusia 36 tahun itu dan memindahkan yang pria ke Belitang, Sumatera Selatan.

Namun asmara keduanya terus berlanjut. Sang suami dan dua anaknya sering ditinggal di rumah mereka di Rajabasa, Bandarlampung. Sering keluar malam. Sabtu dan Minggu mengaku dinas ke luar kota.

Kedua pasangan yang masing-masing sudah memiliki keluarga itu bahkan sering pelisiran ke Bali, Lombok, Malaysia, dan melaksanakan umroh pada Tahun 2018. “Sudah banyak cerita, tetapi saya tidak menaruh curiga,” kata sang suami, Dika Maryanto.

Lepas lebaran 11 Juni yang lalu, Dika ingin membuktikan kebenaran cerita orang lain. Ia menguntit isterinya ke tempat kost mereka. Karena tidak ada, denggan menyamar sebagai sopir Grab, ia menggerebeknya di Wisma Chandra.

Di sana Arif Istadi, sang pegawai PGN buka rahasia, menunjukkan surat nikahnya dengan Septi Anita pada 12 Desember 2017. “Saya kaget, lalu meminta cerai, isteri tetap tidak mau,” ujar Dika.

Dibantu pamannya, Kepala Desa Sri Winosari, Lampung Timur Ahmad Jamhari, ia akhirnya mengadukan perselingkuhan dan perkawinan poliandri itu ke Polresta Bandarlampung.

JUHARSA ISKANDAR

0

Posting Komentar

-->