pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Warga Lampung Utara Temukan Mayat Dalam Kamar


ABUNG TIMUR (27/6/2019) - Masyarakat  Desa Peneganratu, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, d gegerkan dengan penemuan mayat di dalam kamar yang sudah menimbulkan aroma tidak sedap, Kamis, 27 Juni 2019. Diduga korban meninggal akibat penyakit.

Pristiwa itu diketauhi oleh warga sekitar Pukul 07.00 WIB, yang mencuriga adanya aroma busuk  yang timbul dari kediaman  kakek bernama Gedung Intan yang berusia 96 tahun. Kakek tersebut tinggal sebatang kara di rumah Panggung beralaskan papan.


“Biasa sering lihat di jendela rumah. Tapi kok udah empat hari gak ada. Warga curiga kemudian dobrak rumanya. Warga menemukannya tidak bernyawa dalam keadaan terungkup,” kata Nasir, warga setempat.

PJ Kepala Desa Penagan Ratu Febriadi, mengatakan, keseharian Gedung Intan hanya di rumah saja. Dia dikenal baik di lingkungannya. Sementara keluarganya sudah hidup mandiri semua dan tidak tinggal bersamanya lagi. “Dia tidak mau diajak tinggal di rumah anaknya,” ujarnya.

Kejadian tersebut, dibenarkan Kapolsek Abung Timur Iptu Tarmuji. Menurutnya, dirinya dan Tim Forensik Polres Lampung Utara sudah melakukan olah tempat kejadian. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. ”Dugaan meninggal karena sakit sudah lama. Empat hari yang lalu sudah tidak bernyawa,” kata Kapolsek.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->