pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gebyar PAUD Waykanan Meriah, Bupati dan Istri Ikut Bermain


WAYKANAN (26/7/2019) – Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar gebyar PAUD dalam rangka peringatan hari anak nasilnal di GSG setempat, Jumat, 26 Juli 2019. Acara berlangsung meriah bahkan sampai-sampai bupati dan bunda PAUD ikut bermain bersama anak-anak.

Sebanyak 170 Siswa dan Siswi PAUD Dari berbagai daerah dalam wilayah Kabupaten Way Kanan mengikuti Pembukaan kegiatan itu  yang dilangsungkan digedung serba  guna Kabupaten ini.Gebyar PAUD yang terlaksana itu  diisi dengan kegiatan Dialog Interaktif dengan Bupati, Wakil Bupati, Bunda PAUD Dan Ketua Himpaudi Kabupaten Way Kanan dan Kunjungan  Keruang Kerja Bupati, Wakil Bupati Dan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan.

Bunda PAUD Way Kanan, Dessy Afriyanti Adipati, mengatakan, keluarga merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia, memiliki keluarga yang harmonis adalah sebuah dambaan dan cita cita bagi setiap insan. Selain itu sangat penting menjalin komunikasi yang intensif terhadap anak-anak, melalui dialog dan komunikasi yang baik Melalui dapat menjadi motivator bagi anak-anak serta kita dapat wujudkan keinginannya dan kitapun sebagai orang tua dapat mendengarkan langsung curahan hati anak-anak yang begitu jujur dan polos. 

Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, mengatakan, pihaknya berkomitmen mewujudkan kabupaten layak anak. Sejumlah program maupun indikator sudah diarahkan untuk menjadi daerah ramah anak. “Ini baru tahap awal, mudah-mudahan tahun depan peringkat kita bisa naik,” kata Adipati.

DODY RAHMADI

0

Posting Komentar

-->