pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gubernur Lantik Bunda PAUD Lampung

TELUKBETUNG (29/7/2019) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengukuhkan Riana Sari Arinal sebagai Bunda PAUD Provinsi Lampung. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Balai Keratun, Senin 29 Juli 2019.
Saat bersamaan, usai dikukuhkan, Riana Sari yang juga Ketua Dekranasda Lampung melantik dan mengukuhkan Putri Ernawati Zaiful sebagai Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD Lampung Timur.

Gubernur Arinal mengatakan, pengukuhan ini momentum penting bagi keberlangsungan organisasi melaksanakan pogram kerja lima tahun kedepan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya ucapkan selamat yang baru saja dikukuhkan dan dilantik. Diharapkan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab organisasi menjadi lebih baik lagi," katanya. 

Bunda PAUD Lampung, Riana Sari Arinal mengatakan, kepercayaan itu mengandung konsekuensi dan tanggungjawab membawa perubahan bagi kelangsungan organisasi yang ia pimpin. 

Riana akan mengundang Bunda PAUD kabupaten/kota untuk membicarakan perkembangan PAUD d idaerahnya. Seperti memastikan jumlah pendidik PAUD, jumlah murid, hingga masalah yang muncul. 

JUHARSA ISKANDAR
Posting Komentar

Posting Komentar

-->