pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Jalan Sehat Awali Harganas Lampung di Pesisir Barat


PESISIR BARAT (30/7/2019) – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar jalan sehat dan senam bersama, Selasa, 30 Juli 2019. Acara itu menandai peringatan Harganas tingkat Provinsi Lampung ke XXVI yang diselenggarakan di daerah itu.

Jalan sehat dilepas oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, didampingi Wakil Bupati Erlina,S.P.,M.H. Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal, Kadis BKKBN Provinsi Lampung, Forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Masyarakat Pesisir Barat sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat, terlihat dari kepadatan peserta yang diikuti ratusan orang yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat. Jalan sehat tersebut dimulai dari star depan Kantor pemda sampai dengan Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Kepala BKKBN Provinsi Lampung, Uliantina Meiti, berharap dengan peringatan harganas di Pesisir Barat membuat daerah ini semakin baik dan dikenal luas. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menjalin silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya untuk mengikat rasa persatuan dalam rangka menyukseskan rangkaian acara harganas tahun ini.

“Selain itu jalan sehat juga bisa membuat tubuh kita makin bugar dalam menghadapi kegiatan selanjutnya,” kata Agus Istiqlal.

Ketua PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal, mengataka, tema harganas adalah Hari Keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga, Cinta Terencana. “Harusnya semuanya ikut menyukseskan acara ini. Kita berharap semua bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah,” kata Septi.

ADV/ YUAN ANDESTA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->