pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pejabat Mesuji Tewas Diseruduk Bus di Lampung Utara

ABUNG TINGGI (29/7/2019) – Seorang petinggi Pemerintah Kabupaten Mesuji tewas diseruduk bus di Dusun Talang Paris, Desa Suka Marga, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara, pukul 05.00 Senin, 29 Juli 2019. Ia hendak berangkat kerja dari rumahnya di Sumberjaya, Lampung Barat.

Kasatlantas Polres Lampung Utara AKP M. Yani Endang mengatakan,  subuh itu, di tikungan Talang Paris, Bus Pahala Kencana BE 7854 IZ melabrak Kijang Grand berpelat BA 1726 PQ dan Terios BE 2302 MC, yang dikemudikan Gatot Basuki, seorang kepala bidang di Dinas Permukiman Mesuji.

Gatot, yang kini berusia 46 tahun, meninggal di lokasi. Setelah sempat diperiksa ke Puskesmas terdekat, jenazahnya dibawa ke rumahnya di Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat.  Sopir Kijang Grand  Zulhendri Anwar,  berusia 31 tahun, warga Kemiling Permai, Bandarlampung, tidak mengalami luka.

AKP M Yani Endang mengatakan sopir Bus Pahala Kencana Munawar Sitorang, yang sempat disebut kabur, juga luka. Rupanya ia meminta pengamanan dari warga sekitar dan disembunyikan di salah satu rumah warga.

Kecelakaan membuat heboh Kantor Pemkab Mesuji pada Senin pagi. Pj Sekda Indra Kusuma Wijaya sempat membuat temu pers dan menyatakan Pemerintah Kabupaten setempat berduka atas peristiwa tersebut.

ADI SUSANTO DAN SUPRIYONO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->