pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pemuda Kecamatan di Tanggamus Dilatih Waspada

GISTING (29/7/2019) - Para pemuda wakil 20 kecamatan di Kabupaten Tanggamus selama tiga hari mengikuti bimbingan teknis kader kebangsaan. Usai pelatihan diharapkan mereka bisa mewaspadai potensi masalah di masyarakat sekaligus agen pemerintah untuk menyebarkan informasi kepada publik. Program itu pula bagian program kerja bupati dan wakil bupati setempat.

Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i usai acara mengatakan, setelah pelatihan diharapkan para pemuda kecamatan punya jiwa keindonesiaan yang lebih, sekaligus bisa mewasdapai tiap potensi masalah di masyarakat seperti radikalisme. 

"Mereka diharapkan tingkat nasionalisme yang bagus dan semangat kebangsaan dalam konteks Kabupaten Tanggamus. Mereka akan jadi kader kebangsaan dan diharapkan bisa menyebarkan kepada masyarakat tentang pembangunan," katanya.

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agussetiawan mengatakan, program itu baik untuk menghadapi persaingan global, dan kader kebangsaan sangat diperlukan untuk menanamkan semangat persatuan di masyarakat.

AFNAN HERMAWAN

0

Posting Komentar

-->