pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Bupati Lampung Utara Lantik 80 Pejabat Hasil Roling


KOTABUMI (27/9/2019) - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, melantik pejabat tinggi pimpinan pratama  eselon II B, jabatan administrator eselon III A dan III B, serta jabatan pengawas IV A dan IV B sebanyak 80 orang.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang  Tapis Pemkab setempat, Jumat, 27 September 2019 itu dalam rangka pengisian kekosongan jabatan serta penyegaran kebutuhan organisasi. Bupati  mengatakan jika pelantikan tersebut bukanlah pelantikan yang terakhir. Melainkan, pelantikan akan dilaksanakan beberapa pekan kedepan mengigat masih adanya  jabatan yang kosong serta ada juga pejabat yang akan dinonjobkan.

Untuk diketahui jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 80 orang pejabat, terdiri dari lima pejabat eselon II B, 44 pejabat eselon III A dan III B, serta jabatan pengawas IV A dan IV B sebanyak 31 orang. Menurut Agung, pelantikan tersebut adalah hal yang biasa yakni dalam rangka kebutuhan organisasi, penyegaran, rotasi dengan tujuan yang salah satunya untuk membangkitkan semangat bekerja bersama membangun Lampung Utara kedepan.

EVICKO GUANTARA - ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->