pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Lampung Utara : Gedung Proyek Jadi Tempat Mesum dan Mabuk


KOTABUMI (26/9/2019) - Proyek Pembangunan gedung perpustakaan daerah, Kabupaten Lampung Utara di pinggir jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi yang terbengkalai sering dijadikan tempat mesum dan mabuk.

Seorang pedagang di sekitar lokasi, Rina, Rabu 25 September 2019 mengatakan, bahwa bangunan perpustakaan tersebut sudah lama didirikan. Namun pembangunannya terhenti. Menurutnya, gedung sering dijadikan tempat anak-anak kumpul, mabuk, ngelem dan kadang dijadikan tempat mesum oleh orang yang tidak dikenal.

Proyek yang dilelang Dinas Pekerjaan Umum  dan Perumahan Rakyat tersebut menggunakan anggaran APBD tahun 2017 dan terhenti hingga kini. PLT Kabid Cipta Karya, Alon Sinada, mengaku tidak tahu perish kendalah mandeknya proyek tersebut.

PLT Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Utara, Indralina Ariyanti mengatakan, pihaknya sudah berkodirnasi dengan dinas PU. Bahwa bangunan tersebut akan digunakan perpustakaan daerah yang sangat representatif yang bisa menunjang semangat membaca masyarakat umum.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->