pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mantan Kapolda Nyalon Wali Kota Bandarlampung


BANDARLAMPUNG (29/9/2019) - Mantan Kapolda Lampung, Ike Edwin maju sebagai calon wali kota Bandarlampung dalam Pilkada 2020. Hal itu terlihat ketika Ike Edwin mengirim Leasion Officer (LO) untuk mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa.

Raden Saleh mewakili Ike mengambil formulir pendaftaran dihari pertama penbukaan pendaftaran dan penjaringan di DPC PKB Bandar Lampung, Jalan Emier M Noor, Kamis, 26 September 2019. Menurutnya, Ike nyalon sebagai wali kota karena ingin terus mengabdi.

Selain Ike Edwin, di hari pertama pembukaan calon yang mendaftar adalah wakil wali kota Bandar Lampung Yusuf Kohar, pengusaha Yonasyah, Rektor IBI Darmajaya Firmasyah, Mantan Anggota DPR RI Frans Agung Mulaputra, dan istri wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN.

Yusuf Kohar mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada PKB apakah akan merekomendasikan dirinya atau tidak. Tapi kata dia, niatnya maju sudah sangat bulat dan sudah menyiapkan sejumlah program.

Di tempat lain, Istri Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN. Sebelumnya, dia sudah mendaftar di PDIP dan Partai NasDem. 

JUHARSYAH ISKANDAR

0

Posting Komentar

-->