pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Rencana APBD Lampung Selatan Tahun 2020 Disepakati

KALIANDA (28/10/2019) - Pelaksana tugas Bupati Nanang Ermanto dan Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Selatan, meneken nota kesepakatan bersama Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2020. Penandatangan berlangsung saat rapat paripurna DPRD, Senin 28 Oktober 2019.

Rapat dihadiri 43 anggota DPRD, juga anggota Forkopimda, sekretaris daerah, para staf ahli bupati, asisten, dan kepala dinas hingga camat. 

Ketua DPRD Hendry Rosyadi mengatakan, sidang merupakan tindak lanjut paripurna beberapa waktu lalu dan disetujui seluruh fraksi DPRD. Yakni, Fraksi PDIP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, PKB, dan Fraksi Nasdem Hanura Perindo. Karena itu, rapat pada hari ini menerima dan menyetujui  KUA-PPAS APBD.  

Plt Bupati Nanang mengatakan, kesepakatan telah melalui proses pembahasan Badan Anggaran DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah. Ia berterima kasih dan penghargaan kepada para anggota dewan yang telah menyelesaikan tugasnya.

Nanang menambahkan, masukan anggota Dewan juga akan menjadi program kegiatan yang diakomodir dalam penyusunan APBD tahun 2020.

GELLY
0

Posting Komentar

-->