pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

"Smoke Bomb" di Tanding Badak Lampung Vs Persipura

BANDARLAMPUNG (28/10/2019) – Smoke Bomb dari Fans Persipura, supporter Badak Lampung turun ke lapangan, dan keributan antar pemain pada menit ke-72 mewarnai tanding Mutiara Hitam dan Perseru di Stadion PKOR Wayhalim, Senin Sore, 28 Oktober 2019.

Persipura menang 1-0 atas gol Ian Louis Kabes pada menit ke-64.  Kemenangan ini membuat Kesebelasan Mutiara Hitam itu menempel  Madura United di posisi ketiga, dengan 40 poin. Sedangkan Badak Lampung gagal beranjak dari zona merah di posisi ke-17 dengan 23 poin.

Keributan antarpemain terjadi pada menit ke-72. Pemain asing Badak Lampung, Marquinhos, mendapat kartu kuning karena menendang bola  di antara kaki Ian Kabes. Menjelang pertandingan berakhir, tanding rehat sejenak karena supporter Badak Lampung turun ke lapangan.

Tanding kedua kesebelasan berlangsung seimbang. Badak Lampung lebih banyak menyerang, Persipura menahannya dari lini belakang.

Badak Lampung: Daryono (GK); Saepuloh Maulana, Bojan Malisic, Antony Golec, Zainal Haq; Reva Adi Utama, Akbar Tanjung; Arthur Bonai, Fernando Gomes Junior, Marcuss Vidal Cunha.

Persipura: Dede Sulaiman (GK); Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro; M Tahir, Oh In Kyun, Ibrahim Conteh, Todd Ferre; Gunansar Mandowen, Titus Bonai.

DIYON SAPUTRA

0

Posting Komentar

-->