pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Panitia Pilkampung Lampung Tengah Jawab Tuduhan Curang


TRIMURJO (29/11/2019) – Panitia Pemilihan Kepala Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah menjawab tuduhan kecurangan. Mereka mengklaim proses pemilihan pada 7 November 2019 lalu sudah sesuai prosedur.

Salah satu anggota panitia penyenggara Pilkampung Pujokerto, Waris, Jumat, 29 November 2019, mengatakan, dia tidak tahu pasti tentang dugaan kecurangan. Namun menurutnya , dia sudah menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. Memang kata dia, sempat ada perdebatan mengenail 12 suara di luar DPT.

Salah satu warga Pujokerto , Saipul Anam, mengatakan, pada saat pemilihan Kepala Kampung di Balai Desa ada keributan antara pemilih dengan panitia, dan selaku masyrakat Saipul Anam menyesalkan kalau ada kecurangan dalam pilkampung. Dia berharap suapaya yang jadi kepala kampung benar - benar yang murni dipilih oleh masyarakat tanpa kecurangan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan Lampung Tengah Firdaus Rokain, mengatakan persoalan Pilkakapung Pujokerto , Kecamatan Trimurjo memanggil sejumlah pihak. Pihaknya tidak bisa memutuskan sebelum dilakukan kajian komprehensif.

SIGIT SANTOSO

0

Posting Komentar

-->