pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pekon Ampai Tanggamus setelah Tunaikan Amanahnya

LIMAU (27/12/2019) - Aparat pekon Ampai, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, sepertinya bisa bernafas lega setelah bisa menunaikan amanah mengelola Dana Desa tahun 2019. Uang rakyat tersebut bisa berwujud dan dirasakan masyarakat setempat. Di tahap ketiga pengelolaanya dialokasikan membangun sarana fisik plus satu unit kendaraan.

Pemeriksaan tim kecamatan pun menyatakan tidak ada masalah lagi di pekon tersebut. Sehingga menambah kelegaan sekaligus meyakinkan sekali lagi bahwa uang rakyat kembali lagi kepada yang berhak.

Bendahara Pekon Ampai Sugiyono mengatakan, tim monitoring Kecamatan Limau telah memeriksa bangunan fisik yang menggunakan Dana Desa tahap ketiga.

Di lapangan terbukti ada dan benar bangunan rabat beton sepanjang 700 meter di Dusun Pedamaran. Selain itu, drainase sepanjang 70 meter di Dusun Congkanan, dan derainase 76 meter juga di Dusun Congkanan. 

Tak kalah pentingnya menyediakan layanan berupa satu unit mobil ambulans. Jadi, kini warga jika ada yang sakit dan harus dibawa ke rumah sakit memadai, tidak repot lagi.

MAULANA AS

Posting Komentar

Posting Komentar

-->