pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pelabuhan Merak Janjikan Zero Complain

MERAK (26/12/2019) - PT. ASDP Indonesian Ferry Cabang Merak Banten menargetkan tidak ada lagi pengaduan atau komplain pengguna jasa, sehingga menjadi zero complain. Karena itu, pengelolanya mengklaim terus melakukan perbaikan tiap tahunny berupa infrastruktur maupun fasilitas lainnya.

GM ASDP Indonesian Ferry Cabang Merak Banten, Solikin mengatakan, Kamis, 26 Desember 2019, tiap tahun ada even dan persiapan agar penumpang kenyamanan dan puas. Pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan mulai infrastruktur dan fasilitas lain pengguna jasa.

Lainnya menyiapkan traffic flow lebih efektif, juga SDM yang menyentuh langsung masyarakat lebih memadai, karena ingin memuaskan pengguna jasa.

Ia mengatakan, dalam kurun waktu 7 hari terakhir terjadi lonjakan penumpang sebanyak 24 persen dan kendaraan sebanyak 19 persen.

Untuk menghadapi lonjakan seperti itu, pengelola pelabuhan menambah loket tiket sebanyak 14, untuk kendaraan roda empat sebanyak 8 unit, dan roda dua 19 unit. Dari penambahan itu, loket tiket penumpang pejalan kaki jadi 20, roda empat 15, dan roda dua 25 unit loket.

AZIZI
Posting Komentar

Posting Komentar

-->