pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Perangkat Desa Mesuji Dilatih Bikin Website


MESUJI (28/12/2019) - Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Mesuji menggelar pelatihan fasilitasi penyusunan website desa di Balai Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Sabtu, 28 Desember 2019. Tujuannya agar semua informasi pembangunan bisa ditampilkan di web.

Acara yang di buka kepala dinas PMD,  Sunardi dan didampingi kabid bina pemerintahan desa Marhakim ini dihadiri kepala desa, beserta para perangkat desa dari 36 desa, dari tujuh kecamatan se-Kabupaten Mesuji.

Pengelolaan Website Desa sangat penting untuk di ketahui oleh masing-masing perangkat pemerintahan desa.  Untuk memaksimalkan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui  Dimas PMD melakukan pelatihan pengelolaan Website Desa berbasis online ini.  Sehingga pengelolaan website lebih terstruktur dan memudahkan pihak desa dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan pemerintah kabupaten, atau pun pemerintah pusat.

Marhakim, Kepala Bidang pemerintahan desa kabupaten Mesuji mengatakan, dari 105 desa yang tersebar di 7 kecamatan di kabupaten mesuji baru 36 desa yang bisa diberikan website desa. Tujuan di adakan nya website desa ini agar desa mudah memberikan informasi, publikasi, maupun dokumentasi melalui websitenya,  sebagai salah satu upaya dalam menunjang program desa digital.

SUPRIYONO

1 komentar

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    29 Desember 2019 pukul 14.50
    Wah bagus neh
    Reply
-->