pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Sejumlah Jalan Bandarlampung Ditutup Jelang Ganti Tahun

TANJUNGKARANG PUSAT (30/12/2019) - Polresta Bandarlampung akan memberlakukan rekayasa lalu lintas menghadapi pergantian tahun 2019 di sejumlah ruas jalan utama. Akibatnya, jalan tersebut ditutup total, pengguna kendaraan dialihkan ke jalan alternatif. Penutupan antara lain di Jalan Raden Intan, Jalan Untung Suropati, dan seputaran Tugu Adipura, Tanjungkarang Pusat.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, Senin, 30 Desember 2019, penutupan di Jalan Untung karena ada peresmian jalan layan, pengguna jalan tidak perlu khawatir karena sudah disediakan jalan alternatif sementara.

Lainnya, kata dia, Jalan Raden Intan ditutup total mulai Selasa malam, 31 Desember 2019, jam 11 malam. Penggguna kendaraan diminta memarkir kendaraan di tempat itu atau berjalan kaki jika hendak ke Tugu Adipura.

AKP Reza mengatakan, kendaraan dari arah Jati Agung, Lampung Selatan akan diarahkan ke Jalan Flamboyan dan tembus ke Jalan Soekarno-Hatta.

Sedangkan Tugu Adipura, akan menjadi pusat berkumpul masyarakat menyambut malam tahun baru. Lainnya, Jalan sudirman ditutup mulai pukul 22.00 WIB, 

DIYON SAPUTRA

Posting Komentar

Posting Komentar

-->