pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Tanggamus : Pekon Pariaman Sukses Bangun Saluran Air Bersih


LIMAU (27/12/2019) – Anggaran Dana Desa di Pekon Pariaman, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus digunakan untuk membangun sejumlah proyek. Salah satunya adalah saluran air bersih yang bisa digunakan oleh seluruh warga.

Kepala Pekon Pariaman, Irawan, Jumat, 27 Desember 2019, mengatakan, dana desa tahun 2019 digunakan untuk membangun rabat beton di Dusun Cahya karya sepanjang 100 meter, kemudian normalis sungai sepanjang 100 meter. Selanjutnya membangun rabat beton sepanjang 560 meter di Dusun Kelahang dan normalisasi sungai sepanjang 100 meter.

Sedangkan di Dusun Sarirejo pihaknya melakukan pengadaan air bersih sepanjang 3.500 meter. Rabat beton di Dusun Gunungsugih sepanjang 480 meter serta melakukan pemeliharaan air bersih sepanjang 2.000 meter di dusun Pariaman dua. Pihaknya juga membangun garasi untuk ambulance.

Tim monitoring Kecamatan Limau, Okta Riado, mengatakan, berdasarkan hasil pantauan di lapangan, pembangunan fisik di Pekon Pariaman yang bersumber dari dana desa sudah cukup baik. Bahkan sudah mencapai 100%.

ADV/ MAULANA AS

Posting Komentar

Posting Komentar

-->