pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Tingkah Maling di Sebuah Rumah Bandarlampung

KEDAMAIAN (27/12/2019) - Seorang pria berumur sekitar 20 tahunan masuk ke sebuah rumah di malam hari. Selintas gerak-geriknya wajar, ia mengitari sebentar halaman rumah kemudian membuka pintu utama dan menengok ke dalamnya. Merasa tidak ada pemiliknya, ia masuk tanpa kesulitan karena pintu tak terkunci.

Semua gerak-gerik orang tersebut terekam CCTV ketika mencuri di rumah Kismanu, di Jalan Ridwan Rais, Kedamaian, Bandarlampung, 23 Desember 2019. Pria tersebut masuk ke ruangan tamu dengan tenang. Sementara anak pemilik rumah berada di kamarnya masing-masing. 

Maling itu lantas mengambil dua unit laptop yang ditaruh di meja kerja dekat ruang tamu. Sekaligus mengambil satu buah tas yang ternyata berisi uang jutaan rupiah.

Kismanu menuturkan, Jumat, 27 Desember 2019, jumlah yang masuk rumah hanya satu orang, kejadian sekitar jam 8 malam. Saat itu ia bekerja tapi waktu keluar rumah lupa mengunci pintu dan pagar. 

Ia menduga pelaku sudah merencanakannnya karena berdasarkan rekaman CCTV, aksinya cepat dan mudah. Kismanu sudah melapor ke polisi dan kasus masih dalam penyelidikan.

RIKI PRATAMA
0

Posting Komentar

-->