pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Anggota DPR Sampaikan Pariwisata Lampung ke Wishnutama


JAKARTA (29/1/2020) - Komisi X DPR RI bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melakukan rapat bersama membahas penjelasan struktur para menteri dan Evaluasi pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK). Salah seorang Anggota DPR asal Lampung juga mengaku sudah memaparkan pariwisata Lampung kepada sang menteri.

Anggota komisi  X dapil Lampung Dwita Ria Gunadi, Rabu, 29 Januari 2020,  mengatakan, rapat tersebut merupakan gabungan Badan pariwisata ekonomi kreatif dan Badan Ekonomi Kreatif. Dalam terobosan pariwisata Lampung harus bisa mendapatkan kawasan ekonomi khusus. Ia juga mengharapkan Lampung yang sudah mempunya akses jalan toal itu bisa mendapatkan proritas khawasan tersebut.

Menurut Politikus Gerindra tersebut, Lampung memiliki destinasi wisata yang tidak kalah dengan daerah lain. Seperti lumba-lumba Teluk Kiluan, Waykambas, dan lainnya. Namun, saat ini perlu dukungan insfrastruktur dan jaminan keamanan.

Menteri Wishnutama saat rapat mengatakan, dalam jabatan kementerian terkait sudah mengajukan nama yang akan mengisi bangku di kementerian tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa nama tersebut kemungkinan segera dilantik.

ASRORIE

Posting Komentar

Posting Komentar

-->