pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

M Ikhsan Buktikan Serius Calon Bupati Lampung Tengah

BANDARJAYA (31/1/2020) - Muhammad Ikhsan serius mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Tengah. Hal itu dibuktikannya dengan mendaftar ke partai politik yang membuka penjaringan. Ia bersama tim suksesnya salah satunya mantan bupati, mengembalikan berkas ke Partai Demokrat setempat, Kamis, 30 Januari 2020.

Kedatangannya dan rombongan disambut tim penjaringan Partai Demokrat Lampung Tengah.

Ikhsan dalam sambutannya mengaku bangga dengan Partai Demokrat Lampung Tengah, dan dirinya juga anggota partai itu. Ia berharap DPP, DPD, dan DPC memberikan kesempatan agar bisa membangun daerah kelahiranya lebih maju lagi. Serta berharap Demokrat bisa mengsung pencalonanya menjadi bupati.

Usai acara, Ikhsan mengatakan, visi misinya adalah mempercepat pembangunan terutama bidang infrastruktur dan pertanian, namun butuh ikon. Lampung Tengah sudah dilirik provinsi lain karena wisatanya. 

Wisatawan dari luar seperti , Sumatra Selatan, Jambi, jakarta, Bekasi melihat wisata alam di Lampung bagus. Makanya, harus memepersiapkan diri untuk percepatan pembangun, dan bila perlu Lampung Tengah membuat wisata kuliner oleh-oleh makanan khas Lampung. Namun, menjadi skala prioritas adalah pertanian.

ADV/SIGIT S
Posting Komentar

Posting Komentar

-->