pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Kakek Meninggal Tersambar Petir di Persawahan Mesuji

MESUJI TIMUR (30/3/2023) – Seorang kakek berusia 79 tahun tewas tersambar petir di persawahan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Rabu petang 29 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Kakek Abdul Rokim baru beranjak pulang dari sawahnya karena cuaca mendung menghitam. Baru beberapa meter menyusuri pematang, turun hujan deras disertai guntur menggelegar. Pria beranak empat tersebut terkapar karena dugaan tersambar petir.

Keluarga korban, Jojo, mengatakan Abdul Rokim meninggal dunia seketika di persawahan. Namun, warga masih berinisiatif membawa ke klinik desa dengan tujuan memastikan Mbak Rokim sudah tiada.

Kepala Desa Wonosari Aspari membenarkan tewasnya Mbah Rokim di persawahan sepulang membersihkan roda tleser perontok padi. Kepulangan kakek ini bertepatan hujan deras disertai petir. Jenazah dibawa pulang dari klinik pukul 18.15 WIB dan pemakaman di TPU setempat, Kamis pagi.

Warga Wonosari diimbau waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas musim hujan. Kegiatan bertani sebaiknya dihentikan dan bergegas pulang jika cuaca mendung.

SULTONI DAN SULISTIONO
0

Posting Komentar

-->