pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Kotabumi Ambruk Ditebas Pengendara Motor

KOTABUMI (31/3/2023) – Seorang warga Kotabumi Selatan, Lampung Utara, ambruk ditebas laduk oleh pengendara motor di jalur dua Kebun Empat, Kotabumi Selatan, Kamis 30 Maret 2023. Korban mengalami luka parah tangan kiri dan perut.

Doris Arisando, 34 tahun, warga Jalan Kapten Mustofa, Gang Merak 10, Tanjungharapan, Kotabumi Selatan, sedang nongkrong di depan kios tambal ban. Tiba-tiba datang pengendara motor matik berinisial SW menebas korban dengan laduk.

Tebasan senjata tajam sejenis golok itu ditangkis dengan tangan kiri hingga luka robek menganga. Pelaku masih menyerang dengan brutal. Senjata kali ini membabat perut hingga korban ambruk dengan luka memanjang. Pembacok seketika kabur. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi.

Kejadian ini disaksikan pemilik kios tambal ban, Jumadi Tua Nainggolan. Saksi tidak mengetahui penyebab pertikaian Doris Arisando dan SW hingga berakibat luka berat.

Kaur Mintu Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda Darwis, Jumat 31 Maret 2023, menjelaskan kronologi pembacokan hingga korban dirawat Rumah Sakit Handayani dengan luka tangan kiri 30 sentimeter dan luka perut 50 sentimeter. Polisi sudah melakukan olah TKP dan masih memburu tersangka. Motif pembacokan belum diketahui. Korban belum bisa dimintai keterangan.

ADI SUSANTO

Posting Komentar

Posting Komentar

-->