pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Truk Terguling di Jalintim Mesuji Gegara Hindari Kucing

SIMPANGPEMATANG (30/3/2023) – Sebuah truk Isuzu Elf bermuatan mebel terguling di drainase Jalan Lintas Timur Sumatera ruas Desa Agungbatin, Kecamatan Simpangpematang, Mesuji, Kamis 30 Maret 2023 pukul 04.30 WIB.

Truk Isuzu Elf putih dengan pelat nomor H 8913 LA melaju dari arah Tulangbawang menuju Palembang, Sumatera Selatan. Kendaraan tiba-tiba keluar jalur hingga terguling di drainase. Sopir membanting stir ke kanan karena menghindari seekor kucing menyeberang.

Posisi truk terguling dengan kemiringan 45 derajat. Roda depan dan belakang sebelah kiri masih bertumpu di bahu jalan. Sementara roda kanan menggantung di drainase.

Evakuasi berjam-jam menggunakan dua truk gagal menarik Isuzu Elf. Upaya penyelamatan beralih menggunakan truk Fuso pengangkut onggok. Kendaraan kali ini ditarik menggunakan seling hingga truk bisa terangkat ke jalan.

Kesaksian warga setempat, Arifin, truk Isuzu Elf terguling sejak subuh. Sopir dan kernet selamat. Muatan mebel dipindahkan ke truk lain guna diantar sampai Palembang. Sebagian muatan rusak dikembalikan ke tempat asal.

SULISTIONO
0

Posting Komentar

-->