pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Aniaya Dokter Puskesmas Pajar Bulan gegara Sakit Perut

LIWA (26/4/2023) -  Tim Tekab 308 Polres Lampung Barat menangkap dua penganiaya dokter Puskesmas Pajar Bulan, Way Tenong, kabupaten setempat, yang direkam dengan video, dan sempat viral, dalam tiga hari terakhir.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 05.00, Sabtu, 22 April lalu. AW, pasien sakit perut, membawa MH, keduanya berusia 32 dan 41 tahun dan berasal dari Way Tenong, menganiaya dokter jaga Puskesmas Pajar Bulan, dr. Carel Triwiyono, dengan mencekik lehernya.

Sebelumnya, AW merasa nyeli ulu hati dan sakit di bagian perut. Setelah memperoleh obat dari dokter yang berasal dari Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang, Banten, itu, sakitnya tidak sembuh.

Dr. Carel, kemudian, menyarankan keluarga merujuk AW ke rumah sakit lain. Ini membuat marah mereka, mendatangi Puskesmas Pajar Bulan, dan menganiaya sang dokter.

Mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, Kasatreskrim Iptu Juherdi Sumandi mengatakan kedua penganiaya dokter itu bekerja di Tulangbawang dan sebuah perguruan tinggi di Bandarlampung.

LILIANA PARAMITA 
0

Posting Komentar

-->