pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Mobilio Hantam Sigra di Tikungan Tajam Jalintim Mesuji

SIMPANGPEMATANG (28/4/2023) – Sebuah mobil Honda Mobilio menghantam Daihatsu Sigra di tikungan tajam Jalan Lintas Timur Sumatera kilometer 190 perbatasan Wayserdang dan Simpangpematang, Mesuji, Jumat 28 April 2023 pukul 12.00 WIB.

Honda Mobilio putih dengan pelat nomor polisi BE 1829 GV dikemudikan seorang wanita bersama dua penumpang. Kendaraan melaju dari arah Palembang menuju Lampung. Sementara Daihatsu Sigra hitam BE 1931 TD berjalan dari arah berlawanan.

Hantaman Mobilio mengenai bodi kanan belakang Sigra hingga terpental ke bahu jalan. Mobilio mengalami ringsek bodi depan termasuk bemper hancur dan ban kanan pecah. Sementara bodi belakang Sigra juga ringsek dan ban pecah. Pengemudi kedua mobil beserta seluruh penumpang selamat.

Petugas Pos Pengamanan Exit Tol Simpangpematang cepat datang ke lokasi kecelakaan guna menolong penumpang dan evakuasi kendaraan. Mobilio dan Sigra ditarik sementara ke luar jalan arteri agar tidak mengganggu arus lalu-lintas.

Kesaksian warga setempat, Ari Wibowo, menyatakan Mobilio dari arah Palembang menghantam Sigra karena dugaan pengemudi tidak memahami kondisi jalan menikung tajam. Mobil mengambil jalur terlalu kanan sehingga menimbulkan tabrakan.

SULISTIONO

0

Posting Komentar

-->