pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pengemudi Mabuk Nyaris Dimassa di Sukoharum, Pringsewu

PRINGSEWU (24/4/2023) -  Seorang pengendara mobil diduga mabuk nyaris dimassa warga karena menabrak seorang wanita saat pulang berjalan kaki bersama suami dan anaknya ke rumahnya, selesai berlebaran ke tempat tetangga di Pekon Sukoharum, Adiluwih, Pringsewu, pada pukul 19.30, malam Senin, 23 April 2023.

Sumarmi dan Rusmadi, warga Pekon Sukoharum, mengatakan mereka melihat kaki Marlia, wanita yang ditabrak, tergilas mobil bermerk Ford berpelat BE 1273 tersebut. Keduanya, bahkan, meneriaki pengemudinya agar berhenti, namun malah kabur.

Efendi Haryanto, suami wanita yang ditabrak, menyebut isterinya, hingga malam Selasa, 24 April 2023, dirawat di RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung, setelah sebelumnya dibawa ke RS Mitra Husada Pringsewu.

Kepala Pekon Sukoharum, M. Ridwan, mengatakan, mobil yang ditumpangi dua orang itu baru pulang dari rumah Pendi dan Ayu, warga sekitar. Sejumlah saksi menyebut Ford berwarna putih itu berjalan tanpa lampu dan meluncur terus di pinggir, seolah-olah  berpapasan dengan kendaraan lain.

Karena mengira cari alamat, Efendi Haryanto, yang sedang pulang ke rumah dengan berjalan kaki bersama isteri dan anaknya, menunggu Ford berwarna putih lewat, namun, malah terus meluncur, dan melindas kaki isterinya.

M. Ridwan mengatakan ia dan aparat pekon sempat mengamankan mobil Ford berwarna putih karena khawatir dirusak massa. Kendaraan dan pengendaranya, kemudian, mereka serahkan ke Polsubsektor Adiluwih dan Polsek Sukoharjo.

Pendi, rumah yang dikunjungi kedua penumpang Ford putih mengakui mereka baru saja pulang dari rumahnya. Ia mengenal salah satu di antaranya, tetapi tidak mengenal pengemudinya.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->