pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Jatiagung Terekam HP saat Meninggal di Blitar Pringsewu

PAGELARAN (26/4/2023) -  Warga Blitar, Pekon Patoman, Pagelaran, Pringsewu,sempat heboh, pada pukul 18.30, malam Selasa, 24 April 2023, karena seorang pedagang pakan burung meninggal dalam posisi terekam kamera.

Puluhan warga pun sibuk mengabadikan ruko tersebut saat pamong dan petugas Polsek Pagelaran mengevakuasi jenazahnya dan membawa ke RSUD Pringsewu. Almarhum dinyatakan sudah meninggal empat hari sebelumnya.

Asep, tetangga kios, menyebut almarhum diketahui meninggal karena warga sekitar mencurigai bau membusuk.  Setelah petugas datang, pemilik kios dan aparat pun membuka pintu dengan kunci cadangan dan mendapati pria berusia 34 tahun tersebut meninggal.

Kepala Dusun 4 Blitar, Pekon Patoman, Pagelaran, mengatakan almarhum berinisial AP tersebut baru sembilan bulan mengontrak di sana. Namun ia memiliki banyak keluarga di Pringsewu.

Sebelum meninggal, almarhum sempat video call dengan temannya soal susahnya hidup sekarang. Ponselnya juga dalam posisi rekam saat ia hendak meninggal.

Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Bripka Aswin Andriyanto  mengatakan almarhum sempat dibawa ke RSUD Pringsewu. Karena pihak keluarga tidak bersedia divisum, jenazah dibawa ke Jatiagung, Lampung Selatan.

PIYAN AGUNG
Posting Komentar

Posting Komentar

-->