pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Sudah Diantar Mudik ke Lampung, Gadis Bawa Kabur Motor

BANDARLAMPUNG (29/4/2023) -  Seorang warga Bogor, Jawa Barat, kehilangan sepeda motor, diduga dibawa kabur seorang pemudik wanita asal Ciracas, kabupaten dan provinsi yang sama, dengan tujuan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

Endang Mulyana, warga Gunung Batu, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, itu tampak lemas saat melapor ke Polresta Bandarlampung, malam Minggu, 29 April 2023.

Alkisah, pada Maret atau dua bulan lalu, pria berusia 26 tahun itu berkenalan lewat facebook, dengan wanita berinisial Nat di Ciracas, Bogor, Jawa Barat. Mereka pun sepakat bertatap muka pada bulan itu.

Kali ketemu kedua, Kamis, 27 April 2023, wanita berparas lumayan itu meminta tolong mengantarnya mudik ke rumah neneknya di Tanjungkarang Barat, Bandarlampung. Karena naksir, warga Bogor itu menyanggupinya, dan berangkat ke Lampung pada Jumat, 28 April 2023.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku baru pertama kali ke Lampung.  Karena tidak tahu medan dan mulai kelelahan mengendara seharian, setiba di batas Lampung Selatan dan Bandarlampung,  ia menyerahkan kemudi kepada wanita yang baru dua kali dikenalnya.

Setiba di Bandarlampung, pukul 04.00 Dinihari, sang wanita pemudik memintanya istirahat di sebuah wisma di Jalan Narada, Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur. Calon kekasih itu juga meminjam sepeda motor berikut STNK dan handphonenya, dengan dalih ponselnya kehabisan materai.

Pria asal Bogor itu menurut saja dan mencoba istirahat di penginapan itu.

Setelah seharian menunggu tidak menjemputnya, Endang mulai khawatir. Apalagi ia menyerahkan bulat-bulat sepeda motor Yamaha Nmax berpelat B 6513 VRK dan STNK-nya kepada wanita itu.

Merasa sudah tertipu, warga Bogor itu akhirnya melapor ke Polresta Bandarlampung pada malam Minggu, 29 April 2023.

 

ARI IRAWAN

Melaporkan dari Bandarlampung
0

Posting Komentar

-->