pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

3 Rumah di Bandarlampung Terbakar gegara Main Korek Api

BANDARLAMPUNG (24/5/2023) -  Setidaknya tiga unit rumah terbakar di Jalan Haji Agus Salim, Kelapa 3, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, pukul 10.45, Rabu, 24 Mei 2023. Api diduga akibat ada anak kecil yang bermain korek api di salah satu rumah berlantai dua, yang terbuat dari kayu.

Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Agus Tri, mengatakan warga mengetahui api dari teriakan penghuni di lantai dua rumah Nasrudin. Belum sempat membantu memadamkan, api melalap material kayu bangunan tersebut.

Agus Tri menyebutkan angin kencang  memperluas kobaran api ke rumah yang lain, sehingga, selain rumah Nasrudin, rumah milik Ipin dan Sulastri juga terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bandarlampung Anthony Irawan kebakaran menghanguskan seluruh isi  ketiga rumah . Warga tidak sempat menyelamatkan barang  berharga mereka.

Meski mengerahkan 5 unit mobil pemadam kebakaran dan 20 petugas, kobaran api sudah lebih dulu melumat ketiga rumah yang  materialnya terbuat dari kayu.

Anthony membenarkan, untuk sementara, penyebab kebakaran karena ada anak yang bermain korek api di lantai dua rumah Nasrudin.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->