pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Belum Kelar Sekolah, Anak Jabung Sudah Maling di 9 TKP

BANDARLAMPUNG (25/5/2023) -  Tim Tekab 308 Polsek Sukarame dan Polresta menggerebek rumah salah satu dari empat kawanan pencuri motor Bandarlampung di Negara Batin,  Jabung, Lampung Timur, Rabu Dinihari, 24 Mei 2023. Petugas menyita 2 unit roda dua dari sana dan mereka sudah beraksi di 9 TKP.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Kamis, 25 Mei 2023, mengatakan keempat kawanan pencuri motor tersebut terakhir terekam CCTV menyikat sebuah roda dua dari sebuah kafe di Jagabaya II, Bandarlampung, Kamis Siang, 18 Mei 2023.

Dalam rekaman CCTV, keempat pencuri asal Jabung itu datang dengan dua sepeda motor. Yang satu mengintai dan memutar, satu lagi langsung ke lokasi parkir kafe. Setelah berhasil mengambil satu unit, mereka kabur dengan tiga motor.

Saat diperiksa, Al, satu dari 4 kawanan pencuri, mengatakan ia baru selesai ujian sekolah dan belum sempat mengambil ijazah pada waktu tertangkap.

Warga Negeri Batin, Jabung, masih berusia belia itu, mengaku menyimpan 2 unit sepeda motor di rumahnya, yang satu Honda Beat berpelat B 4228 SKK, satu lagi tidak memiliki nomor polisi.

Bersama temannya R, yang sudah ditangkap Tim Tekab 308 Polda Lampung, A dan I, remaja baru selesai sekolah itu mengaku menjual satu unit 3 juta rupiah, dan hasilnya dibagi rata.

Kompol Warsito mengakui keempat kawanan pencuri sepeda motor itu pemain baru. Namun, mereka bergabung dengan pemain lama, yang sudah berada dalam daftar pencarian orang. Mereka setindaknya terendus beraksi di sembilan TKP.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->