pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Ditemukan di Tulangbawang Tengah setelah 3 Hari Hilang

TULANGBAWANG TENGAH (26/5/2023) -  Seorang bujang berusia 27 tahun ditemukan mengambang di sungai perkebunan karet warga Tiyuh Tirta Kencana, Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Kamis, 25 Mei 2023. Almarhum sudah tiga hari dinyatakan menghilang oleh keluarga.

Nanang, bujang berusia 27 tahun tersebut, ditemukan warga yang hendak menderes. Karena takut, ia melaporkan ke pamong setempat, dan dalam sekejab kawasan ini ramai oleh warga dan petugas Polsek Tulangbawang Tengah.

Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Ansori mengatakan, awalnya, jenazah mengambang di sungai itu anonim. Setelah kabar disebarkan di Tiyuh sekitar, baru diketahui sebagai penduduk Tiyuh Tirta Kencana.

Herisun, kerabat almarhum, mengatakan, meski sudah berusia 27 tahun, Nanang belum menikah dan tinggal bersama kakeknya, yang hingga hari penemuan masih mencari ke daerah lain.

Karena mengidap penyakit ayan sejak SMP, Herisun menyebut kerabatnya itu sering dicari karena tidak pulang. Saat ditemukan, Nanang menyebut kesasar dan tidak tahu sedang di mana.

Kompol Ansori menyebut jenazah almarhum dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk diautopsi, sebelum diserahkan kepada keluarga.

FATHUL MAGHORIBI EFENDI
Posting Komentar

Posting Komentar

-->