pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Farouk Gantikan Sandi jadi Anggota DPRD Lampung Utara

KOTABUMI (23/5/2023) -  Ketua DPRD Wansori melantik Pergantian antar waktu Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Utara,  Farouk Danial, yang resmi menjabat anggota DPRD setempat, sisa masa jabatan 2019-2024,  menggantikan rekan separtainya Sandi Juwita, Jumat 12 Mei 2023.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan melalui Sidang paripurna istimewa pergantian antar waktu atau PAW, yang dipimpin Ketua Dewan Wansori dan dihadiri Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.

Farouk Danial dilantik menjadi anggota DPRD Lampung Utara berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung. Sebelumnya, Partai Gerindra pusat juga telah mengeluarkan surat keputusan tentang penggantian tersebut.

Pergantian antar waktu di Partai Gerindra ini merupakan suatu kesepakatan yang sebelumnya telah dibuat mereka.

Wakil Bupati Ardian mengucapkan selamat kepada Farouk yang telah resmi menjadi anggota DPRD. Pemkab juga berterima kasih kepada Sandi Juwita yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah dengan baik.

Ketua DPRD Wansori mengharapkan  kehadiran Farouk Danial menjadi anggota dewan, memberikan kontribusi yang maksimal dan dapat meningkatkan kinerja lembaga legislatif di Kabupaten Lampung Utara.

Farouk  mengatakan ia akan meneruskan tongkat estafet rekan separtainya.  Ia juga akan menduduki posisi sebagai Ketua komisi IV, yang sebelumnya diduduki oleh Sandi Juwita.

ADI SUSANTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->