pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Gotong Royong dan Bagi Beras di BK Utama, Lampung Tengah

PUTRA RUMBIA (27/5/2023) -  Pemerintahan Kampung dan warga Binakarya Utama mengadakan gotong royong membersihkan dusun masing-masing, termasuk pasar di daerah sekitar, dan membagikan bantuan beras 10 kilogram untuk 308 KPM.

Gotong royong berlangsung setiap sekali sepekan. Pada Jumat, 26 Mei 2023, dilakukan di Pasar Binakarya Utama, dengan koordinator Made Arya. Sedangkan di Dusun 2B dipimpin Kepala Dusun Muhammad Abdul Hadi.

Khusus pasar, Made Arya mengatakan gotong royong melibatkan seluruh aparat pasar, dari kepala, pengawas, sekuriti, hingga petugas parkir. Mereka juga membersihkan drainase sekitarnya agar tidak mampet di musim hujan.

Sedangkan di Dusun 2B, werga membetulkan drainase yang sempat mampet dan sekaligus memadatkan jalan, karena kawasan tersebut sering dilewati oleh truk pengangkut singkong.

Kepala Kampung Binakarya Utama Dwi Hartono mengatakan, selain gotong royong, selesai Shalat Jumat, mereka juga memberikan bantuan beras kepada 308 KPM, dengan masing-masing memperoleh 10 kilogram.

MUHAMMAD FARID
0

Posting Komentar

-->