pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Hamili Anak, Penjaga Makam Pringsewu Nyaris Dimassa

PRINGSEWU (24/5/2023) -  Seorang warga Sukoharjo, Pringsewu, diamuk massa, karena mendengar menghamili puterinya sendiri. Pria tersebut, kini, diamankan di Polres kabupaten setempat dan mengakui perbuatannya.

Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengatakan pria berusia 46 tahun tersebut memaksa puterinya berusia 21 tahun di rumah mereka dan pada saat isterinya tertidur lelap.

Saat sang ibu mencurigai puterinya hamil dan gadis itu ditanyai berhubungan dengan siapa, remaja itu selalu diam. Namun, setelah kehamilan berusia 8 bulan, ia akhirnya berterus terang kepada keluarga dan kerabat.

Kabar pun segera beredar. Warga di sekitar tempat tinggal pria berusia 46 tahun itu tidak menerima dan mendatangi rumahnya. Petugas Polsek segera mengamankannya dan membawanya ke Polres Pringsewu, Selasa, 5 Mei 2023.

Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengatakan pria berprofesi penjaga makam dan petani tersebut mengakui perbuatannya. Ia berhubungan badan dengan puterinya sejak Oktober 2022 yang lalu dan terakhir Februari 2023.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->