pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Wanita Tulangbawang Dirampok Dibuang di Embung Unit 1

MENGGALA (24/5/2023) -  Isteri warga Kampung Morris Jaya, Banjaragung, Tulangbawang,  yang dirampok subuh-subuh, Senin, 22 Mei 2023, ditemukan di Kampung Penawar Rejo, Unit 1, Banjarmarga, kabupaten yang sama, pada pukul 14.30, Rabu, 24 Mei 2023.

Jenazah Warsih, wanita berusia 50 tahun, isteri Mustam, ditemukan dengan tangan terikat, mulut dilakban, dan mulai membusuk, di pinggir embung, oleh warga yang hendak memasang perangkap ikan.

Wanita berusia 50 tahun itu dinyatakan hilang, pukul 05.00, Senin, 22 Mei 2023, bersama sebuah Avanza warna putih berpelat BE 1693 TY, saat suaminya, Mustam, pulang dari shalat subuh berjamaah.

Dalam beberapa jam, petugas Polres Tulangbawang  menerima laporan warga menemukan Avanza tersebut di Pasar Unit 2, kabupaten yang sama, dalam keadaan terkunci. Namun, tidak ada tanda-tanda wanita berusia 50 tahun itu di sana.

Jenazah Warsih segera dievakuasi ke RSUD Menggala untuk diautopsi.

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen mengatakan pihaknya masih terus menelusuri para perampok, mengapa harus membunuh wanita itu, dan meninggalkan mobil setelah  mencurinya.

MAULANA IBRAHIM
0

Posting Komentar

-->