pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Geger Mayat Pria di Sumur Tua Labuhan Ratu Lampung Timur

LABUHAN RATU (28/6/2023) -  Warga Desa Labuhan Ratu 9, Labuhan Ratu, Lampung Timur, geger penemuan mayat seorang pria berusia paro baya di sumur tua perladangan RT 13 RW 3, Dusun 3, pukul 10.00 pagi, Rabu, 28 Juni 2023.

Abdul Latif, warga sekitar, mengatakan ia dan anaknya sedang membersihkan lahan tersebut untuk ditanami singkong saat mencium bau tidak sedap dari dalam sumur. Melihat ada jenazah di dalamnya, mereka melapor ke pamong setempat.

Dalam sekejab, lokasi sumur tua dipenuhi oleh warga yang ingin mengetahui siapa yang berada di dalam sumur tua itu. Namun, hingga saat dievakuasi, tidak seorang dari penduduk di sana menyatakan mengenal.

Petugas Polsek, Inafis Polres Lampung Timur, Tim Kesehatan, dan Forkopimcam setempat menarik jasad pria tersebut dengan tambang. Seorang petugas memperkirakan lelaki itu meninggal dua hari sebelumnya.

Saat dievakuasi, pria berusia paro baya itu mengenakan kaos dan celana dalam berwarna cokelat, tidak memakai celana panjang, atau membawa barang-barang lain.

Jasad pria belum diketahui namanya itu dibawa ke RSUD Sukadana, Lampung Timur untuk diautopsi, sambil menunggu kabar, siapa tahu ada keluarga yang merasa kehilangan.

BENI ALIF SYUHADA
Posting Komentar

Posting Komentar

-->