pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Heboh Sapi Seruduk 3 Warga di Sukabumi, Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (29/6/2023) -  Warga dan panitia kurban Masjid At-Taqwa, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, sempat heboh, Kamis, 29 Juni 2023, gara-gara salah satu sapi yang hendak mereka potong, lepas, mengamuk, dan menyeruduk tiga orang.

Badrun, salah seorang panitia, mengatakan mereka baru saja memotong sejumlah sapi dan membiarkan salah satu di antaranya yang berbobot besar terikat di pancang kayu.

Saat panitia umumnya sibuk membereskan potongan hewan kurban lainnya, sapi berbobot di atas 400 kilogram itu melepas ikatannya, berlari ke arah tenda panitia, menyeruduk tiga warga, dan naik ke atas perbukitan.

Ketua Panitia Sutarman mengatakan ketiga warga yang diseruduk luka ringan. Mereka malah lebih shock, karena tidak mengira sapi lepas, melabrak warga yang sedang berdiri di luar tenda.

Berhasil lepas, sapi pun kebingungan karena lingkungan sekitar tertutup dan satu-satunya cara untuk  kabur hanya dengan mendaki perbukitan.

Sutarman mengatakan sapi kurban itu akhirnya berhasil dilumpuhkan di bebukitan. Mereka juga memotongnya di sana dan mengangkatnya ke tenda setelah menjadi bagian-bagian yang mudah diangkat.

DANDI SUCIPTO
0

Posting Komentar

-->