pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Para Lansia Ramai-Ramai Cek Kesehatan di Rantau Jaya Ilir

PUTRA RUMBIA (22/6/2023) -  Warga Rantau Jaya Ilir, Putra Rumbia, Lampung Tengah, terutama lansia, berduyun-duyun ke Kantor Kepala Kampung setempat, saat daerah sekitar memperoleh berbagai pelayanan lewat Program Bunga Kampung Mekar di Dusun, Kamis, 22 Juni 2023.

Banyak warga lansia dan ibu-ibu memiliki balita memeriksa kesehatannya, karena mendengar Program Bunga Kampung  Mekar di Dusun juga melayani cek kesehatan warga dengan gratis.

Program Bunga Kampung Mekar di Dusun di Rantau jaya Ilir diwarnai dengan pembukaan tari-tarian Bali dan Lampung pada awal acara. Hadir di sana Camat Putra Rumbia Eka Dedi Mahendra, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Meranggi Jaya, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Kampung Rantau Jaya Ilir  Ketut Santri, Ketua Apdesi, dan para kepala kampung dari seluruh Kecamatan Putra Rumbia.

Supriyani, warga yang mengecek kesehatan balitanya, mengatakan ia senang dengan adanya pelayanan gratis tersebut dan berharap terus dilanjutkan pada masa mendatang.

Ketut Santri, Kepala Kampung Rantau Jaya Ilir, mengatakan warga antusias mengikuti Program Bunga Kampung Mekar di Dusun, karena pelayanan datang ke lokasi mereka bertempat tinggal, dan memperoleh apa yang diinginkan.

Eka Dedi Mahendra, camat Putra Rumbia,  mengatakan, pelayanan identitas kependudukan masih mendominasi kepentingan warga datang ke Program Bunga Kampung Mekar di Dusun, yang dikuti cek kesehatan.

MUHAMMAD FARID
0

Posting Komentar

-->