pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pria Tua Penuh Luka di Jalinbar Gadingrejo, Pringsewu

GADINGREJO (28/6/2023) -  Seorang pria tua ditemukan meninggal dengan beberapa luka tusukan di tepi Jalan Lintas Barat Sumatera, dekat Kampus BBC Widya Yahya, Gadingrejo, Pringsewu, pukul 06.30, Rabu, 28 Juni 2023. Warga sekitar sering melihatnya membawa barang rongsokan.

Hingga malam Kamis, 28 Juni 2023, belum seorang pun mengetahui identitas pria tua tersebut. Namun, Dika, seorang penjaga toko, mengatakan sering melihatnya bolak-balik, dan terakhir meminta uang 2 ribu rupiah kepadanya pada Selasa, 27 Juni 2023.

Kepala Dusun 2 Gadingrejo Utara, Suprayitno, juga mengatakan, sering melihat pria tua tersebut belakangan ini. Pada Selasa, 27 Juni 2023, ia melihatnya berjalan kaki mondar-mandir, mulai dari pagi, siang, dan malam harinya.

Suprayitno mengatakan umumnya barang bawaan pria tua tersebut karung dan plastik bekas. Sering pula berhenti di depan toko atau bangunan lain. Ia tidak menyangka orang tua seusia itu meninggal karena sejumlah luka tusukan.

Meninggalnya pria tersebut sudah diidentifikasi petugas Polsek Gadingrejo. Dalam laporannya kepada Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prastya, Kapolsek setempat, AKP Nurul Haq mengatakan luka pria tersebut terdapat di punggung, dahi sebelah kiri, dan lebam di jari tangan kiri.

Kapolsek juga menyebut, di lokasi, petugas menemukan barang-barang yang sering dibawa dibakar. Di dalam tumpukannya terdapat pisau.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->