pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pringsewu: Sabet Pengendara Motor gegara Saling Pandang

SUKOHARJO (22/6/2023) -  Seorang warga Waringin Sari Barat, Pringsewu, disabet warga sekitar Pasar Sukoharjo dengan pisau gara-gara keduanya berpapasan sepeda motor di pasar kecamatan tersebut pada malam Kamis, 21 Juni 2023. Pelakunya berhasil ditangkap besok harinya.

Kapolsek Sukoharjo, Iptu Poltak Pakpahan, mengatakan kedua warga Pringsewu itu tidak saling kenal. Warga Pasar Sukoharjo itu mengejek Fajri Ramadhan, warga Waringin Sari Barat, saat lewat.

Karena tidak menerima diejek, Fajri Ramadhan turun dari sepeda motornya. Pria warga Pekon Sukoharjo menganggapnya melawan. Ia menghunus pisaunya dan menyabet warga Waringin Sari Barat tersebut  di puluhan titik.

Beruntung pria berusia 24 tahun memiliki stamina tinggi. Dalam video yang diunggah ke media sosial, luka Fajri terdapat di sekujur tubuh. Pria yang berdomisili di Pasar Sukoharjo itu baru berhenti setelah warga Waringin Sari Barat tersungkur.

Setelah membawa Fajri ke Puskesmas terdekat, anggota Polsek Sukoharjo menguber pria berinisial P, dan diserahkan keluarga besok harinya.

Widyawati, petugas Puskesmas Sukoharjo, mengatakan mereka perlu menjahit setidaknya 40 titik di tubuh Fajri dan menyatakan pria itu perlu perawatan minimal tiga hari.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->