pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Pengancam Wanita di Salon Bandarlampung akan Dijemput

BANDARLAMPUNG (26/7/2023) – Polsek Tanjungkarang Barat akan menjemput paksa pria terlapor penganiayaan dan pengancaman seorang perempuan di Salon dan Spa Mutiara, Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Pria berinisial YV dilaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat atas penganiayaan dan pengancaman menggunakan senjata api terduga jenis pistol pada 1 Juli 2023. Pelapor bernama Novitasari, warga Kedaton, Bandarlampung, merupakan supervisor Salon dan Spa Mutiara.

Pelaku terekam CCTV mencekik leher dan menjambak rambut beberapa kali hingga Novitasari tersudut ke tembok. Dua perempuan lainnya coba mencegah penganiayaan hingga cengkeraman terlepas. Sesaat kemudian pria itu keluar ruangan sambil mengancam dengan benda terduga pistol.

Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol Mujiono, Rabu 26 Juli 2023, menjelaskan proses penyelidikan laporan penganniayaan dan pengancaman dengan terduga pelaku YV. Polisi menjadwalkan pemeriksaan terlapor pada hari ini tetapi YV belum hadir sampai pukul 12.00 WIB.

Jika panggilan pemeriksaan tidak dipenuhi, Polsek Tanjungkarang Barat bakal melakukan gelar perkara sehingga kasusnya ditingkatkan ke tahap penyidikan. Polisi segera menjemput paksa terlapor YV.

Polisi belum mengetahui fakta pengancaman terlapor menggunakan senjata api. Sementara visum korban Novitasari pada Jumat lalu menunjukkan memar di beberapa bagian kepala.

Kompol Mujiono menyebut penganiayaan dan pengancaman terhadap Novitasari dengan motif asmara. Pelapor ingin memutuskan hubungan tetapi terlapor tidak terima.

ARI IRAWAN

0

Posting Komentar

-->