pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Cuma Enam Detik, Maling Sikat Motor di Minimarket Wayhalim

BANDARLAMPUNG (19/7/2023) – Kawanan maling menggasak motor dalam tempo enam detik di halaman minimarket Alfamart Jalan Pulau Morotai, Wayhalim, Bandarlampung, Senin 17 Juli 2023. Dalam waktu sesingkat ini, pelaku membobol kontak dan balik badan membawa kabur kendaraan.

Pelaku dua orang dengan postur sedang dan agak pendek mengenakan helm serta masker. Mereka terekam CCTV mengendarai motor Beat Street hitam dan mengincar Honda Scoopy biru dengan plat nomor polisi BE 2648 DAP.

Kedatangan kawanan maling begitu tiba-tiba dan tanpa jeda langsung merusak kontak motor diduga menggunakan kunci T. Kendaraan curian langsung bobol dan detik itu pula pelaku kabur sambil meninggalkan helm. Proses pembobolan hingga motor tancap gas ke jalan raya cuma enam detik.

Berselang enam detik, tiga karyawan Alfamart berhamburan keluar sampai jalan. Namun, kawanan maling menghilang di keramaian lalu-lintas. Pemilik motor merupakan pelanggan minimarket dan tempat tinggalnya tidak begitu jauh.

Karyawan Alfamart, Rendi, mengatakan kejadian ini merupakan kasus pencurian pertama dan dilaporkan ke Polsek Skarame. Pelaku  tidak dikenali karena mengenakan masker dan helm. Motor maling tanpa plat nomor sehingga sulit diidentifikasi.

DANDI SUCIPTO
Posting Komentar

Posting Komentar

-->