pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Dua Angkot Kebutan-Kebutan Tabrak Fortuner Terekam CCTV

BANDARLAMPUNG (23/7/2023) -  Dua mobil angkot track-trackan menabrak Toyota Fortuner yang parkir, karena penumpangnya shalat ke Masjid Jami Al-Yaqin di Jalan Raden Intan, Pelita, Bandarlampung, pukul 16.30, Minggu Sore, 23 Juli 2023.

Dalam rekaman CCTV dan video amatir yang diunggah ke media sosial, kedua angkot berpelat BE 2017 BU dan BE 2091 AR tampak kebut-kebutan dari arah Masjid Taqwa menuju Tugu Adipura, Bandarlampung. 

Sebelum tiba di depan Masjid Jami Al-Yaqin, depan Kantor BRI Lampung, Jalan Raden Intan, Bandarlampung, kedua angkutan kota oleng, bertabrakan, hingga salah satu di antaranya terguling, menghantam Toyota Fortuner yang parkir, karena pemiliknya DA dan isterinya sedang shalat.

Ketua RT setempat, Syamsul Bahri, mengatakan, tidak ada yang luka berat dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi dan seorang penumpang di dalamnya luka ringan, segera dievakuasi warga sekitar ke rumah sakit.

Namun, angkot berpelat BE 2017 BU yang terguling dan menghantam Fortuner yang parkir ringsek berat. Saingannya kebut-kebutan,angkutan kota bernopol BE 2091 AR, terpental 10 meter karena menghindari tabrakan.

Fortuner berpelat BE 130 BI, yang parkir, juga ringsek berat di bagian belakang. Mobil mewah berjenis baru itu bergeser sedikit karena dihantam angkot yang terguling.

Sejumlah saksi mata dengan perekam video tabrakan menyebut kedua angkot sudah kebut-kebutan dari arah Rajabasa dan makin menjadi setelah melewati Simpang Masjid taqwa dan Stasiun Kereta Api Bandarlampung.

Satlantas Polresta Bandarlampung sudah menangani kecelakaan tersebut, dengan menginterogasi kedua pengemudi angkutan kota.

ARI IRAWAN
0

Posting Komentar

-->