pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Main Pukul di Perlintasan Kereta Selusuban Lampung Tengah

SEPUTIH AGUNG (25/7/2023) – Sekelompok pemuda main pukul terhadap dua remaja di perlintasan kereta api Selusuban, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, awal Juli sekitar pukul 23.00 WIB. Orangtua korban meminta polisi segera menangkap pelaku.

Dua remaja Kampung Margo Mulyo, Kecamatan Anak Tuha, Dani dan Rino, pulang dari pasar malam di Kampung Fajar Asri, Seputih Agung. Mereka melewati sekelompok pemuda nongkrong di dekat perlintasan kereta api Selusuban.

Rino memperlambat motor dan menoleh ke arah belasan pemuda. Sekilas terjadi saling pandang, pemuda nongkrong rupanya tidak senang. Mereka membentak seraya menghampiri Dani dan Rino hingga melayangkan pukulan ke wajah.

Rino surut ke belakang dengan maksud menghindari serangan berikutnya tetapi para pemuda itu masih berusaha main pukul. Korban tidak tahu penyebab kelompok pemuda tiba-tiba main pukul. Padahal, dia menoleh siapa tahu di antara pemuda nongkrong ada yang kenal.

Orangtua Rino dan Dandi tidak terima atas pemukulan anaknya. Suwardi mengadu ke Polres Lampung Tengah dengan membawa hasil visum. Laporan per tanggal 2 Juli 2023 belum ditindaklanjuti hingga sekarang. Pelaku pemukulan selayaknya segera diproses hukum.

Seorang warga RT 1 RW 1 Selusuban, Kelik Sumantri, mengatakan jalan dan lingkungan sekitar perlintasan kereta api dekat rumahnya sering menjadi ajang keributan atau tawuran kelompok remaja dan pemuda. Tidak kurang lima kali keributan dengan pemicu tidak jelas. Pelaku main kejar dan lempar batu hingga kendaraannya kena dampak.

MANSYUR
0

Posting Komentar

-->