pTzHC95kDouQYrsREyhoYFkgZJIas4EQAFJtLwOS
Bookmark

Maling Kepergok Babak Belur di Waliyo Jati, Pringsewu

PRINGSEWU (30/7/2023) -  Seorang dari dua maling warung sembako babak belur saat tertangkap massa di Pekon Waliyo Jati, Pringsewu, pukul 23.00, malam Minggu, 29 Juli 2023. Kedua pencuri dikenal sebagai residivis spesialis tabung gas dan berasal dari Pulau Panggung, Tanggamus.

Rohani, pemilik warung, mengatakan pencurian terjadi di Pekon Margakaya. Malam itu, anaknya Alen, keluar rumah hendak belanja, melihat warung sembako mereka terbuka. Salah seorang pencuri berada di luar, seorang lagi di dalam,

Mendengar anak pemilik warung datang, salah seorang pencuri kabur. Sedangkan yang sudah berada di dalam melawan, menyerang warga Pekon Margakaya itu dengan senjata tajam. 

Saat terpojok, Alen meneriakkan maling. Warga pun segera berkumpul. Sejumlah di antaranya sempat memukulinya, hingga babak belur saat dibawa ke rumah sakit.

Heri, warga Margakaya, dan Kanitreskrim Polsekta Pringsewu Ipda Defri membenarkan peristiwa tersebut. Warga berhasil menangkap maling di Gang Masjid Maarif, Pekon Waluyu Jati, Pringsewu, dan menyerahkannya kepada polisi.

Mewakili Kapolsek AKP Rohmadi, Ipda Defri menyebut pihaknya menguber maling satu lagi. Sedangkan pencuri yang babak belur dalam pemeriksaan di Polres Pringsewu Kota.

PIYAN AGUNG
0

Posting Komentar

-->